2/27/2008

A K U . . . (bukan karya Chairil Anwar)

" AKU bukanlah SELEBRITI atau IDOLA yang menjual
mimpi-mimpi pada para penonton tivi "

" AKU bukanlah POLITIKUS yang korup dan
doyan ngomong tapi nyatanya banyak omong kosong "

" AKU bukanlah PENEGAK HUKUM yang nyatanya
juga melanggar hukum dan selalu mencari untung "

" AKU bukanlah KONGLOMERAT yang selalu sarapan
uang tanpa menghiraukan kaum miskin "

" AKU bukanlah PEJABAT yang punya pangkat dan
kekuasaan tapi berbuat seenaknya sendiri "

" Tapi AKU juga bukanlah SANG TUHAN yang narsis, fasis,
sok berkuasa, sok sempurna dan sok Maha Segala2Nya "

AKU hanyalah MANUSIA JALANAN tanpa arti yang dipandang
sebelah mata dan dianggap SAMPAH
Kalo kau cari teman yang sempurna jangan kau cari AKU karena
'AKU TIDAK SEMPURNA'
Kalo kau ingin mencintaiku, cintailah
'AKU APA ADANYA'
Jangan kau minta apa-apa dariku, karena
'AKU TIDAK PUNYA APA-APA'
Lebih baik jangan kau banyak tanya tentang AKU karena
'AKU BUKAN SIAPA-SIAPA'

Inilah AKU...
TIDAK SEMPURNA
APA ADANYA
TIDAK PUNYA APA-APA
dan AKU BUKAN SIAPA-SIAPA

Yang penting, AKU ADALAH AKU dan untuk selamanya
AKU TETAPLAH AKU...!

(Gresik, 21 Jan 07)

No comments: